Minggu, 18 November 2012

10 skin UCWeb baru



askum.gif
Selamat malam teman-teman mrgreen ,,, jumpa lagi,,
Maaf ya teman-teman, mungkin sudah seminggu lebih saya tidak nge-blog, tidak ada update, dikarenakan kesibukan dunia bagi saya yaitu bekerja di pagi hari,, dan hape yang sering saya pakai buat online juga sibuk, yaitu sibuk mendownload video, karena saya masih kena Demam Anime,,, hehe mrgreen
setiap pagi sampai sore saya mendownload Video Anime di situs-situs yang menyediakan video yang ber-subtitle indonesia,,, dan malam nya saya asyik menonton video nya mrgreen ,,,
jadi itulah alasan mengapa saya seminggu lebih ini jarang nge-blog ...
Oke,, kembali ke postingan ...
Hari ini saya mau berbagi aplikasi lagi buat kalian,,,
Aplikasi UCWeb ini seperti biasa sudah saya kasih skin terbaru, terlebih lagi saya sediakan 10 skin buat kalian ...
Oke,, langsung saja,
sebelumnya saya minta maaf, karna saya tidak punya screenshoot nya, karena lagi males dan waktu yang tidak mendukung bagi saya ...
Ini dia,,,
bagi yang berminat,,, silahkaaaan
UCWeb skin steel dan new year 2011
Versi 8
download.png
Versi 7
download.png
UCWeb skin machine dan may day
Versi 8
download.png
Versi 7
download.png
UCWeb skin grass dan rabbit year (tahun baru kelinci)
Versi 8
download.png
Versi 7
download.png
UCWeb skin bridge dan fifa
Versi 8
download.png
Versi 7
download.png
UCWeb skin national day dan mid autumn
Versi 8
download.png
Versi 7
download.png
.
Catatan:
Maaf, sebelumnya belum saya beritahu, bahwa gambar gambar di skin UC itu tidak terlalu nampak (terpotong), tidak jelas,,, itu dikarenakan Resolusi atau ukuran layar yang kecil (seperti diatas 176x220) tidak terlalu nampak gambar dari skin tersebut,, idea jadi, kalau ukuran layar atau resolusinya lebih besar dari itu, mungkin akan terlihat jelas gambar dari skin tersebut ...
.
Hanya itu yang dapat saya bagikan hari ini,, semoga bermanfaat ...
akhir kata ,,,
WASSALAM
jangan-lupa-comment.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar