Sabtu, 14 September 2013

'Massa Akan Selalu Jadi Bagian dari Keluarga Ferrari'

Jakarta - Felipe Massa akan meninggalkan Ferrari di akhir musim ini. Meski tak akan lagi menjadi pebalapnya, Ferrari akan selalu menganggap Massa sebagai bagian dari keluarga besarnya.

Massa dipastikan tak akan lagi membalap untuk Ferrari di musim depan. Posisinya digantikan oleh Kimi Raikkonen yang saat ini masih membalap untuk Lotus.

Massa sudah membalap untuk Ferrari sejak tahun 2006. Namun di tahun 2003, pebalap asal Brasil itu sempat menjadi test driver untuk tim 'Kuda Jingkrak' itu.

Setelah tujuh tahun membalap untuk Ferrari, Massa akan hengkang. Team principal Ferrari, Stefano Domenicali pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk pebalap 32 tahun itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada Felipe dengan semua hati saya dan juga atas nama seluruh fans di dunia, untuk kerja luar biasa yang sudah dia lakukan untuk tim selama bertahun-tahun," ucap Domenicali seperti dikutip Autosport.

"Felipe selalu bermain untuk tim. Bersama kami sudah melewati waktu-waktu yang luar biasa dan juga momen dramatis, yang mana membantu kami untuk menguatkan hubungan yang unik ini baik di level profesional maupun pribadi."

"Dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami dan kami doakan yang terbaik untuk masa depannya," lanjutnya.

"Sekarang kami harus berkonsentrasi pada semua upaya di tujuh balapan sisa dan kami tahu bahwa, seperti biasa, kami bisa mengandalkan kontribusi Felipe, sementara kami bekerja sama untuk mencapai tujuan," katanya menambahkan. (nds/roz)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar