Sabtu, 14 September 2013

Davis Cup, Andy Murray Sumbang Satu Kemenangan untuk Inggris

Petenis Inggris, Andy Murray bersiap melakukan pukulan forehand, saat menghadapi Denis Istomin dari Uzbekistan, pada babak keempat US Open, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Selasa (3/9/2013). | AFP/CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGESUMAG, KOMPAS.com — Andy Murray mempersembahkan kemenangan pertama untuk Inggris saat menghadapi Kroasia pada laga play-off Grup Dunia, Davis Cup, di Stadion Stella Maris, Umag, Kroasia, Jumat (13/9/2013). Murray mengalahkan Borna Coric, 6-3, 6-0, 6-3.

Sebelum laga ini, Murray bahkan belum pernah sekali pun melihat Coric bertanding. Petenis 16 tahun tersebut baru saja meraih gelar juara di US Open untuk kategori yunior. Dalam event yang sama, Murray tersingkir di perempat final, kalah dari Stanislas Wawrinka.

Sayangnya, kemenangan Murray ini tidak diikuti Daniel Evans. Bertemu Ivan Dodig, dia langsung kalah 3-6, 2-6, 3-6. Hasil ini mengubah kedudukan kedua negara menjadi imbang 1-1.

Pada hari kedua, Sabtu (14/9/2013), Murray dijadwalkan turun di nomor ganda, berpasangan dengan Colin Flemming. Jika tidak ada perubahan, mereka akan menghadapi Dodig yang berpasangan dengan Mate Pavic.

Kehadiran Murray diharapkan bisa membawa Inggris memenangi pertandingan melawan Kroasia, yang akan mengantar mereka ke Grup Dunia untuk kali pertama sejak 2008.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar