Sabtu, 14 September 2013

Riky/Richi Tembus Semifinal China Masters

Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto (kiri), dan Puspita Richi Dili. | DJARUMCHANGZHOU, KOMPAS.com - Riky Widianto/Richi Puspita Dili melaju ke semifinal Adidas China Masters 2013 yang berlangsung di Changzhou, China. Bertemu sesama ganda Indonesia, Praveen Jordan/Vita Marissa, di perempat final, mereka menang 8-21, 21-14, 22-20, Jumat (13/9/2013).

Praveen/Vita melaju cepat sejak awal pertandingan. Mereka memimpin perolehan poin dan tak tersaingi hingga menutup game pertama dengan 21-8.

Game kedua berlangsung ketat di awal. Saat Preveen/Jordan memupuk harapan untuk memenangi laga dengan cepat, Riky/Richi justru mampu bangkit dan akhirnya memenangi game kedua dengan 21-14.

Game ketiga atau penentuan berjalan cepat. Praveen/Vita memimpin perolehan poin, hingga Riky/Richi berhasil menyamakan kedudukan, 12-12. Pertandingan kembali berlangsung ketat.

Riky/Richi berhasil lepas dengan memimpin perolehan poin. Tetapi, Praveen/Vita masih mampu mengejar, bahkan berbalik unggul. Persaingan memanas saat skor berubah imbang, 20-20. Riky/Richi akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dan memastikan diri lolos ke semifinal, setelah menutup game ketiga dengan 22-20

Di semifinal, Riky/Richi akan menghadapi ganda Korea, Yoo Yeon-seong/Eom Hye-won, yang lolos ke semifinal setelah menumbangkan pasangan Indonesia lainnya, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika, 21-12, 21-9.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar