Jumat, 13 September 2013

Pia/Rizki dan Greysia/Nitya ke Perempat Final China Masters

Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet (depan)/Rizki Amelia Pradipta, melakukan servis ke ganda Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Fie Cho Soong dari, pada babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013). | badmintonindonesia.orgCHANGZHOU, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, mengalahkan ganda Singapura, Shinta Mulia Sari/Lei Yao, di babak kedua Adidas China Masters Superseries 2013, di Changzhou, China, Kamis (12/9/2013). Pia/Rizki menang 21-18, 16-21,

Pia/Rizki memulai game pertama dengan baik. Ganda Indonesia ini berhasil mendominasi dan unggul 11-5 pada setengah game. Tak terkejar, mereka menyelesaikan game ini dengan 21-18.

Persaingan memanas di game kedua. Setelah kedudukan imbang 11 sama, Sari/Yao mempercepat tempo permainan, dan berhasil mengamakan game kedua dengan kemenangan 21-16.

Pia/Rizki kurang beruntung pada awal game ketiga dan tertinggal 2-6. Dengan memperbanyak smes, mereka berhasil menyamakan angka menjadi tujuh sama. Ganda Indonesia ini berbalik unggul 11-10 dan akhirnya menutup game dengan 21-17.

Kemenangan tersebut mengantar unggulan keempat ini ke perempat final, menyusul ganda Indonesia lainnya, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, yang lolos ke babak ini tanpa harus bertanding, menyusul mundurnya calon lawan mereka, Bao Yixin/Zhong Qianxin.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar