Jumat, 13 September 2013

Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae Mulus ke Perempat Final China Masters

Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae (kanan) dan Ko Sung-hyun, merayakan kemenangan atas pasangan Thailand, Maneepong Jongjit/ Nipitphon Puangpuapech, pada semifinal Piala Sudirman, Sabtu (25/5/2013). | LAI SENG SIN/APCHANGZHOU, KOMPAS.com - Ganda putra nomor satu dunia, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae, melaju mulus ke babak perempat final Adidas China Masters Superseries 2013, usai mengalahkan ganda muda China, Shi Longfei/Zhang Ningyi, dengan skor telak 21-6, 21-9, dalam waktu 22 menit, di Changzhou, China, Kamis (12/9/2013).

Diunggulkan di urutan teratas, Ko/Lee bermain dominan sejak awal pertandingan. Dengan smes-smes keras, mereka langsung melejit dan menutup game pertama dengan 21-6.

Pada game kedua, Shi/Zhang seperti mampu memberi perlawanan saat unggul 2-0. Tetapi, Ko/Lee terlalu tangguh bagi mereka. Terus menyerang, pasangan yang baru digabung setelah Olimpiade 2012 ini, kembali menang telak dengan 21-9.

Ko/Lee merupakan satu-satunya ganda Korea yang bisa melaju ke perempat final. Dua ganda Korea lainnya, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang dan Shin Baek-choel/Yoo Yeon-seong, langsung terhenti di babak pertama.

Kim/Kim yang merupakan unggulan ketiga, kalah dari ganda China, Chai Biao/Hong Wei. Shin/Yoo yang merupakan unggulan keenam , kalah dari pemain non unggulan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar