Sabtu, 14 September 2013

Hari/Trikus Lolos ke Final Kejuaraan Dunia

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putra Indonesia, Harijanto Arbi/Tri Kusharjanto, lolos ke final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Senior BWF yang berlangsung di Ankara, Turki, Jumat (13/9/2013).

Hari/Trikus maju ke final dengan menyingkirkan ganda putra asal Jerman, Jan-Lennard Hay/Ingo Waltermann, dalam dua game 21-10, 21-15. Hari/Trikus menang cepat hanya dalam waktu 16 menit.

Pada babak final untuk kelompok usia 35 tahun ini, Hari dan Trikus yang sama-sama mantan pemain nasional ini akan menghadapi unggulan dua asal Inggris, Lee Clapham/Nick Ponting. Ponting/Clapham menyingkirkan Dharma Gunawi (Indonesia)/Juergen Koch (Austria) 22-20, 12-21, 21-18.

Di kelompok usia 50, mantan pemain nasional lainnya, Bobby Ertanto dan pasangannya Simbarsono, juga lolos ke final dengan menyingkirkan Jan Bertram Petersen/Jesper Kritter Tolman 21-19, 21-18.

Di final, Bobby yang pernah berpasangan dengan Christian Hadinata dan Liem Swie King akan menghadapi unggulan pertama, Morten Christensen/Martin Qvist Olesen.

Di kelompok usia 45, Hendry Saputra/Effendy Widjaja juga ke final menghadapi ganda Swedia, Patrik Bjorkler/Jens Olsson. Sementara di kelompok usia 40, Eddy Hartono yang berpasangan dengan pemain Filipina, Rudy Wijaya, akan menghadapi unggulan pertama Stefan Edvardsson/Joacim Fellenius dari Swedia.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar