Sabtu, 14 September 2013

Dua Ganda 'Merah Putih' Kandas di Perempatfinal

Changzhou - Dua wakil Indonesia dari nomor ganda putra dan ganda putri gagal melangkah ke semifinal China Masters. Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido dan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta gagal melewati lawan-lawannya.

Dalam pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (13/9/2013), Gideon/Markis yang turun di nomor ganda putra harus mengakui keunggulan Biao Chai/Wei Hong.

Gideon/Markis dipaksa menyerah 17-21, 16-21 dalam tempo 34 menit dari wakil tuan rumah itu. Dengan demikian, Indonesia tak lagi punya wakil dari nomor ganda putra.

Di nomor ganda putri, Pia/Rizki juga gagal melangkah ke semifinal. Langkah unggulan keempat itu dihentikan oleh pasangan Korea, Jang Ye Na/Kim So Young, dalam pertarungan tiga set 17-21, 21-18, 10-21.

Dari nomor ini, Indonesia masih punya satu wakil lagi yang belum bertanding. Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan berhadapan dengan unggulan teratas, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Sementara itu, dari nomor ganda campuran, masih ada empat wakil Indonesia yang baru akan bertanding. Dua di antaranya, Praveen Jordan/Vita Marissa dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, akan saling berhadapan.

(nds/cas)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar