Sabtu, 14 September 2013

Hermansyah Lolos ke Final Djarum Sirnas

MEDAN, KOMPAS.com — Tunggal putra asal PB Jaya Raya, Hermansyah, akhirnya kembali berhasil menembus babak final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2013. Setelah berhasil menjadi runner-up di Bandung, kini Hermansyah berpeluang untuk meraih gelar Djarum Sirnas pertamanya di GOR Serba Guna Medan.

Pada babak semifinal yang digelar Jumat (13/9/2013) sore, Hermansyah berhadapan dengan andalan PB Jaya Raya Suryanaga, Fauzi Adnan. Sempat tertinggal pada awal game pertama, Hermansyah akhirnya berhasil mengalahkan unggulan empat itu dengan dua game langsung 21-18 dan 21-19 hanya dalam tempo 34 menit.

“Saya mencoba bermain seperti sebelumnya, bermain lebih sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang,” ujar Hermansyah.

Pada babak final, ia akan berhadapan dengan Febriyan Irvanaldy dari PB Hi Qua Wima yang menundukkan Gestano Ganendra dari PB Tangkas Specs juga dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-15. Pertemuan final pada Sabtu (14/9/2013) yang akan digelar mulai pukul 13.00 WIB ini akan menjadi pertemuan keempat antara keduanya, skor sementara adalah 1-2, di mana dalam pertemuan terakhir, Hermansyah harus mengakui keunggulan Febriyan.

“Saya ingin membalas kekalahan saya dan menyeimbangkan head to head saya menjadi 2-2, tidak ada yang tidak mungkin,” pungkasnya.

Sedangkan di nomor taruna, Andika Rahmadhiansyah/Marsheilla Gischa Islami berhasil lolos ke partai final. Ganda campuran remaja wakil PB Djarum ini berhasil membalas kekalahan mereka di Astec Open pekan lalu dari pasangan Danang Dwi Septiadi/Syifa Fauziah asal PB Jaya Raya. Mereka hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menang 21-15 dan 21-15. Selanjutnya di final mereka sudah dinanti oleh Andre Suryo Prayogo/Yulfira Barkah dari PB Mutiara. (*/)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar